• Kambing Guling Pati

     Kambing Guling Pati

    Kambing Guling Pati
    Kambing Guling Pati



    Pesan Kambing Guling di Pati. Bingung untuk pengisi menu Special dalam acara pesta, rapat dan perayaan lainnya ?? Jangan risau 
    Raja kambing guling |Al- Wachid Catering khusus melayani pesan Kambing Guling untuk wilayah Jepara, Demak, Pati, Kudus dan Purwodadi. Disini kami berikan harga kambing guling 1 ekor hingga paket kambing guling. Sangat cocok untuk acara - acara pesta, menu katering, pesta pernikahan, ulang tahun, acara keluarga dan acara-acara kantor. Anda tinggal pesan sesuai dengan porsi yang dibutuhkan. Selanjutnya tentukan tanggal dan tempat dimana pesanan diterima.

    Jadikan pesta spesial Anda menjadi lebih praktis dan berkelas dengan Jaminan 100% kelezatan rasa Kambing Guling yang sangat enak, empuk dan bebas dari bau prengus. 
    Kambing Guling yang Lezat, empuk, dan tidak bau prengus ( bau tidak sedap bawaan kambing) adalah dambaan setiap orang yang akan pesan atau membeli Kambing Guling. Menu masakan yang identik dengan mewah dan tidak murah ini memang sangat diminati dan tidak sembarang orang bisa memasak dengan sempurna. Meskipun banyak penyedia jasa Kambing Guling terdekat dari lokasi anda.

    Diperlukan cara memasak Kambing Guling dengan tahapan-tahapan khusus yang sangat memerlukan pengalaman, keahlian serta ketelitian dalam setiap proses pengolahan Kambing Guling. Tidak boleh ada sedikit kesalahan dalam tiap proses memasaknya. Baik itu dari cara memilih kambing yang sehat dan layak digunakan yang sesuai dengan ukuran pemesanan, hingga menjaga pengiriman tetap dalam standar kelayakan pangan. Hal ini sangat memerlukan pengawasan dan kecermatan dalam setiap proses dari tahapan memasaknya. Dan yang lebih penting dan menjadi penentu utama adalah resep Kambing Guling itu sendiri.  resep yang akan menentukan tingkat kelezatan dari setiap masakan. Apapun jenis makanannya jika resepnya betul, pasti rasa masakannya menggugah selera. 

    Kualitas dan Lezatnya Resep Kambing Guling kami sudah sangat teruji Kelezatannya. Begitu banyak pelanggan-pelanggan yang memberikan dukungan dan apresiasi atas kelezatan masakan kami.  
  • DAPATKAN PENAWARAN GRATIS

    Dapatkan Segera Penawaran Menarik Dari Al-Wachid Catering Rajanya Olahan Menu Kambing.

    ADDRESS

    Jl. Puncak Raya Blok C 17 -18 Perumahan Kuwasharjo Jepara

    EMAIL

    alwachidcatering@gmail.com
    tengklenggajahnyiparinah@gmail.com

    TELEPHONE

    +62 291 4295915

    MOBILE

    +62 823 2329 1919,
    +62 813 2602 8131